Tarik-ulur Kompetisi Liga 1 Memakan Korban, PSIS Semarang Berpisah dengan Dragan Djukanovic

Ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2021 berimbas pada klub PSIS Semarang. Pasalnya, PSIS Semarang harus merelakan sang pelatih kepala, Dragan Djukanovic angkat kaki dari Stadion Jati Diri. Perpisahan antara PSIS dan Dragan Djukanovic diumumkan langsung oleh pihak klub.

Melalui laman resminya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu resmi berpisah dengan coach Dragan mulai Selasa (10/8/2021). Klub kebanggaan warga Semarang ini pun membeberkan alasan kepergian pelatih berusia 51 tahun. Ketidakjelasan nasib kompetisi Liga 1 2021 menjadi alasan utama sang pelatih angkat kaki dari Semarang.

Hal ini lantas ditanggapi oleh manajemen PSIS secara bijak dan menghormati keputusan yang diambil Dragan Djukanovic. CEO PSIS, Yoyok Sukawi menjadi pihak yang berkenan menyampaikan berita kurang menyenangkan ini. “Mulai hari ini coach Dragan sudah tidak bersama PSIS," ungkap Ypypk Sukawi.

"Beliau memilih mengundurkan diri karena ketidakjelasan kompetisi di sini yang berlarut larut,” sambungnya. Yoyok pun tak bisa berbuat banyak dengan keputusan yang diambil sang pelatih. Pihak Mahesa Jenar menghormati setiap keputusan yang diambil pelatih asal Montenegro tersebut.

Tak lupa, PSIS mendoakan agar Coach Dragan selalu sukses dalam meniti karier di masa depan. “Kami menghormati itu dan selalu mendoakan coach Dragan selalu sukses kedepannya,” lanjut Yoyok Sukawi. Dengan hengkangnya Dragan, untuk sementara waktu tim akan dipimpin oleh asisten pelatih Imran Nahumarury.

Kedepannya PSIS juga segera mencari pengganti Dragan yang sepadan. “Sementara tim dipimpin coach Imran," ucap Yoyok Sukawi. "Nanti kami segera cari pengganti yang sepadan dengan coach Dragan."

"Mohon doanya Dulur dulur semua semoga dilancarkan,” pungkas Yoyok Sukawi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uncategorized

Timnas Indonesia Tak Diperkuat Elkan Baggott di Piala AFF 2020, Pemain Sudah Minta Maaf, Apa Sebab?

Skuad timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020 dipastikan tidak akan diperkuat pemain Ipswich Town, Elkan Baggot Nama Elkan Baggott belakangan ini memang tengah menjadi sorotan publik Indonesia. Pasalnya, Elkan Baggott dikabarkan sempat menolak panggilan dari timnas Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Mochamad Iriawan, mengatakan Elkan Baggott menolak dipanggil saat Kualifikasi […]

Read More
Uncategorized

Posisi Persib di Puncak Klasemen Terancam Bhayangkara FC, Ezechiel cs Hadapi Borneo FC Sore Ini

Posisi Persib Bandung di Puncak klasemen Liga 1 Indonesia terancam tergusur Bhayangkara FC. Setelah menang atas PSIS Semarang, Persib menguasai puncak klasemen Liga 1 denga meraih 19 poin. Sama dengan jumlah poin Bhayangkara FC yang juga mengumpulkan 19 poin. Bhayangkara FC berada di peringkat kedua setelah tergusur Persib usai kemenangan Persib 1 0 atas PSIS […]

Read More
Uncategorized

Ketenangan Dwi Kuswanto di Persela Lamongan dan Warisan Chairul Huda

Laga Persela Lamongan atas Madura United di BRI Liga 1 2021, bukan hanya persaingan untuk memperbaiki posisi di klasemen, terutama untuk Laskar Joko Tingkir yang berada di peringkat 14 di klasemen sementara. Ini adalah laga yang cukup emosional bagi pemain dan pendukung Persela Lamongan. Karena, tepat 15 Oktober, Persela Lamongan, harus kehilangan legenda mereka Chairul […]

Read More