SEDANG TAYANG Live Streaming TVRI, Asa Fajar/Rian hingga Jojo Raih Tiket Semifinal Denmark Open 2021

Sedang tayang live streaming TVRI yang menayangkan pertandingan Perempat Final Denmark Open 2021, Jumat (22/10) mulai petang ini. Perempat Final Denmark Open 2021 masih menyisakan enam wakil asal Indonesia yang akan saling berjuang guna lolos ke babak berikutnya. Seluruh laga Perempat Final Denmark Open 2021 di court satu bisa disaksikan secara live TVRI dan streaming melalui layanan Vidio.com.

Keenam wakil Indonesia tersebut meliputi dua sektor tunggal putra, dua ganda putra, satu ganda putri, dan satu ganda campuran. Di sektor tunggal putra, harapan Indonesia tertumpu pada Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto. Di babak perempat final Denmark Open 2021, Jonatan Christie akan menghadapi unggulan pertama tunggal putra Jepang, Kento Momota.

Sedangkan Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan wakil India, Sameer Verma. Wakil Indonesia di sektor ganda putra hanya tersisa Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Di perempat final, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan wakil ganda putra tuan rumah, Kim Astrup/Anders Rasmussen.

Sementara Fajar Alfian/Rian Ardianto harus melewati hadangan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Adapun di sektor ganda putri dan ganda campuran, Indonesia hanya memiliki masing masing satu perwakilan. Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri yang akan berjuang di perempat final Denmark Open 2021.

Begitupun dengan Praveen Jordan/Melati Daeva menjadi satu satunya harapan Indonesia di sektor ganda campuran untuk terus berjuang menyongsong final. Di babak perempat final Denmark Open 2021, Greysia Polii/Apriyani dan Praveen Jordan/Melati Daeva sama sama akan bertemu wakil China. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi ganda putri China, Huang Dong Ping/Zheng Yu.

Sementara Praveen Jordan/Melati Daeva akan berhadapan dengan ganda campuran China, Feng Yan Zhe/Du Yue. Fajar Alfian/Rian Ardianto (Indonesia) vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia) Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) vs Kim Astrup/Anders Rasmussen (Denmark)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Huang Dong Ping/Zheng Yu (China) Jonatan Christie (Indonesia) vs Kento Momota (Jepang) Praveen Jordan/Melati Daeva (Indonesia) vs Feng Yan Zhe/Du Yue (China)

Tommy Sugiarto (Indonesia) vs Sameer Verma (India)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Sport

Anthony Ginting Tak Sabar Berlaga di Indonesia Masters 2021

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengungkapkan bahwa kondisi fisiknya berangsur angsur membaik. Ginting sebelumnya mengalami cedera di bagian pinggang saat menjalani babak pertama Denmark Open 2021. "Pekan ini coba buat pemulihan usai tur Eropa kemarin. Jadi kondisi saat ini Puji Tuhan baik, lebih baik dari sebelumnya, dan doakan bisa lebih baik lagi," ucap […]

Read More
Sport

Efek Domino Sanksi WADA, Bendera Indonesia Tak Berkibar di Podium Piala Thomas 2021, Nasib MotoGP?

Keputusan Badan Antidoping Dunia (WADA) yang menjatuhkan sanksi kepada Indonesia tampaknya bukanlah hal sepele. Hal ini mengingat ada dampak dan konsekuensi yang ditimbulkan akibat sanksi dari WADA tersebut. Seperti yang diketahui bahwa Indonesia mendapatkan sanksi dari WADA lantaran tidak mematuhi prosedur tes doping. Indonesia terancam sanksi karena tidak bisa memberikan laporan tes doping selama periode […]

Read More
Sport

Kejuaraan Tinju Profesional Jakarta Big Fights XVI, Sunan Amoragam Hadapi Kostantinus Matakur

Promotor Tinju Internasional, Martin Daniel Promotions akan menggelar kejuaraan tinju profesional "Jakarta Big Fights XVI" 2021 di Studio 6 MNC, Jakarta, Sabtu (28/8/2021) mendatang. Gelaran itu akan menyuguhkan duel antara Sunan Agung Amoragam versus Kostantinus Matakur. Pada pagelaran kali ini Martin Daniel Promotions akan bekerjasama dengan Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) sebagai badan pengawas pertandingan. […]

Read More