Sebut Lea Ciarachel Tak Salah, Hanna Kirana: Tak Patut Dibully karena AKtingnya

Lea Ciarachel menjadi sorotan publik. Sebab, usianya yang masih 15 tahun memerankan karakter istri ketiga di sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Apalagi ada adegan yang menurut publik tak pantas dimainkan oleh aktor sebelia itu. Adegannya pun viral hingga akhirnya mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Lea Ciarachel sendiri tak luput dari komentar pedas karena mau menerima peran tersebut. Setelah ditegur KPI, rumah produksi MKF yang mewadahi sinetron itu menggantikan Lea dengan Hanna Kirana yang menjadi Zahra dalam mega series tersebut. Hanna Kirana buka suara terkait polemik yang ramai tentang Lea, yang diklaim tidak layak memerankan Zahra karena usianya yang masih 15 tahun.

"Lea enggak salah dan tidak patut di bully karena aktingnya," kata Hanna Kirana ketika ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021). Bagi wanita berusia 18 tahun itu, Lea justru menerima tantangan besar dalam kariernya di dunia akting, ketika menerima tawaran membintangi Zahra. "Akting dia bagus dan sangat berani ambil sebagai istri lah," ucapnya.

Sepupu Citra Kirana itu menyebutkan bahwa pesan moral dalam mega series Suara Hati Istri Zahra adalah meminta penonton untuk tidak mengikuti jalan ceritanya, yakni menjadi istri ketiga diusianya yang masih muda. "Sinetron bagus tapi jika ditonton sejak awal bukan di adegan itu aja. Ya netizen salah paham aja," ungkapnya. Hanna Kirana menegaskan dirinya ingin membutikan kepada warganet dan orang yang menghujat sinetron tersebut, dengan menggantikan Lea Ciarachel menjadi Zahra.

"Ya aku akan buktikan aja lewat peran Zahra ini. Bahwa semua tuduhan orang kepada Lea itu tidak tepat," ujar Hanna Kirana. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Merasa Kehidupannya Selalu Diganggu Kiki The Potters, Nikita Mirzani Nilai Mantannya Iri

Dibalik kesuksesan kariernya di dunia hiburan, Nikita Mirzani harus menerima pahit getirnya kehidupan dilaporkan ke polisian. Dari sekian banyak laporan polisi yang diterima Nikita Mirzani, sebagiannya ada keterlibatan sang mantan kekasih, Kiki The Potters. Nikita Mirzani tidak tahu apa alasan Kiki The Potters selalu mengganggu dan mengusik kehidupannya meski sudah tidak bersama sekian tahun. "I […]

Read More
Seleb

Apris Devita Ungkap Rasa Khawatirnya Ketika Guntur Triyoga Terpapar Covid-19

Apris Devita mengungkapkan rasa khawatirnya saat suaminya aktorGuntur Triyoga dinyatakan positif Covid 19. Saat itu dirinya dan seisi rumah langsung panik ketika Guntur dinyatakan positif. Sebab, di rumah anak anak mereka masih berusia 6 bulan. "Shock sampai semua panik, orangtua juga, kan khawatir ada baby juga," kata Apris Devita di kawasan Cakung Jakarta Timur, Rabu […]

Read More
Seleb

Sinopsis Film Hummingbird (Redemption): Aksi Jason Statham Malam Ini di Bioskop Trans TV

Berikut adalah sinopsis Film Hummingbird (Redemption) yang tayang malam ini, Rabu (17/6/2021) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. Film yang disutradarai oleh Steven Knight ini mengisahkan tentang seorang mantan tentara pasukan khusus yang menavigasi dunia kriminal London. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Jason Statham. Dalam laman resmi IMDb , Film Hummingbird (Redemption) berhasil […]

Read More