Saatnya Menggunakan Aplikasi Laundry Terbaik

Apakah anda seringkali kesulitan dalam menjalankan operasional laundry? Hal ini tentu bukan tanpa alasan mengingat usaha laundry memang membutuhkan banyak proses dan banyak hal yang perlu dipikirkan dalam menjalankan setiap runtutan langkahnya.

Sehingga terciptalah Aplikasi Laundry terbaik yang menjadi solusi atas semua masalah-masalah yang terjadi pada usaha laundry. Dimana aplikasi laundry akan membantu owner dalam menyelesaikan kendala yang disebabkan saat menjalankan operasional laundry.

Saku Laundry merupakan salah satu aplikasi untuk usaha laundry aplikasi laundry terbaik yang dapat dimanfaatkan untuk membantu menjalankan operasional laundry agar berjalan dengan lebih baik. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini untuk.

Beberapa alasan mengapa anda wajib menggunakan aplikasi laundry terbaik

1. Memberikan Kemudahan pada saat Proses Transaksi

Keuntungan yang pertama jika menggunakan aplikasi laundry terbaik ini adalah transaksi akan lebih mudah dengan berbagai metode pembayaran baik cash maupun cashless. Proses pembayaran dengan aplikasi laundry ini sudah menggunakan kode QR.

Saku Laundry menerima pembayaran transaksi laundry dari semua cashless provider QR seperti Ovo, Gopay, Dana, Link Aja, t-money, Go Mobile, Simobi, Permata Mobile, JakOne Mobile, Mega Mobile, BCA Mobile, Shopeepay, dan lain sebagainya.

2. Berbagai Promo menarik yang dibuat owner untuk menarik pelanggan

Promo menarik juga disediakan pada aplikasi laundry ini dimana owner laundry dapat memanfaatkannya untuk menarik perhatian pelanggan. Promosi laundry sangat penting untuk dilakukan demi menarik calon pelanggan serta mempertahankan pelanggan yang memang sudah menggunakan jasa laundry anda sebelumnya.

Promo yang dapat digunakan diantaranya adalah promo code, promo deposit, dan voucher. Dimana besaran potongan diskon dapat disesuaikan sendiri oleh keinginan owner. Anda dapat memilih diskon dengan potongan harga atau dalam bentuk persen. Serta owner juga dapat menyesuaikan waktu mulai dan berakhirnya masa promo.

3. Mengendalikan, menghidupkan, dan mematikan mesin laundry

Aplikasi laundry juga dapat digunakan untuk mengendalikan, menghidupkan, dan mematikan mesin laundry. Hanya perlu klik, mesin laundry baik mesin dry maupun mesin wash akan berjalan. Hal ini juga bertujuan untuk mengetahui kapan sebaiknya mesin perlu melakukan service rutin untuk mengurangi masalah mesin yang lebih parah.

4. Memantau kinerja karyawan laundry

Kinerja laundry dapat dipantau dengan menggunakan aplikasi laundry. Hal ini berkaitan juga dengan penggunaan pengendalian mesin-mesin laundry. Dimana sebelum menjalankan mesin akan diminta untuk memasukan nama pegawai yang mengerjakan. 

Sehingga anda dapat memantau kinerja karyawan laundry siapa yang rajin dan kurang banyak melakukan proses laundry. Selain itu, dapat mengetahui siapa yang menjalankan proses laundry tertentu. Namun tentu hal ini harus dibarengi dengan penerapan SOP laundry.

5. Melihat dan mencatat laporan keuangan

Aplikasi laundry terbaik ini memiliki kelebihan untuk melihat dan mencatat laporan keuangan baik uang masuk maupun uang keluar. Selain itu, Laporan-laporan otomatis secara langsung dapat tersedia untuk membantu analisis aktivitas outlet, mulai dari laporan pendapatan, proses laundry, profit laundry, biaya-biaya pengeluaran, sampai Rugi Laba / Profit Loss.

6. Dilengkapi dengan fitur multisite location

Fitur ini tersedia bagi owner laundry yang memiliki lebih dari satu outlet laundry. Owner laundry akan dimudahkan untuk mengontrol seluruh outlet laundry yang dimiliki dalam satu aplikasi laundry. Dilengkapi dengan laporan keseluruhan operasional, biaya-biaya, omzet laundry, profit loss seluruh outlet tersebut.

7. Dapat menjalankan laundry on demand

Laundry on demand atau layanan antar jemput laundry dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat atau calon pelanggan laundry. Owner laundry dapat mewujudkannya dengan aplikasi laundry antar jemput, Saku Laundry.

Aplikasi ini telah dilengkapi dengan kategori akun driver dan akun customer yang akan saling terhubung untuk menjalankan proses delivery laundry. Akun customer dapat menjalankan transaksi dan penerimaan order di rumah customer. Akun driver juga sudah dilengkapi dengan GPS MAPS untuk mempermudah driver menemukan titik lokasi customer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Bisnis

Agar Konsumen Tetap Setia KeSalon, Coba Lakukan Trik Ini

Berfokus pada pelanggan baru memang terdengar seperti ide yang bagus, sampai anda menyadari seberapa besar salon anda dapat berkembang jika setiap pelanggan baru yang pernah datang menjadi pendapatan permanen untuk kas bisnis anda. Oleh karena itu, mempertahankan pelanggan anda sama pentingnya dengan mendapatkan pelanggan baru. Banyaknya pelanggan menjadi kunci dari kesuksesan sebuah salon. Mulai dari […]

Read More
Bisnis

Mesin Kasir offline Tak Sekadar untuk Bisnis Retail

Perlu diketahui bahwa keberadaan mesin kasir offline melangkahi keberadaan kasir manual yang menjadi salah satu kebutuhan penting ketika menjalankan bisnis ritel. Tak hanya memudahkan proses transaksi karena pencatatan hasil penjualan juga akan jauh lebih terpantau. Apa alasan yang mendasari bahwa mesin kasir tak sekedar untuk bisnis ritel? 1. Alasan yang Mendasari Perlu diketahui bahwa tak […]

Read More
Bisnis

Bagaimana Cara Kirim Paket Dari Belanda?

Jasa kirim paket dari Belanda sudah mulai bermunculan di Indonesia. Orang Indonesia yang berjiwa konsumtif mungkin sudah tidak asing dengan berbagai brand di negeri Belanda. Barang – barang tersebut dikirim menggunakan sebuah jasa kirim. Lantas bagaimana cara kirim paket dari Belanda? Apa itu Kirim Paket? Kirim paket adalah kegiatan menyampaikan paket ke alamat tujuan. Hal […]

Read More