Posisi Persib di Puncak Klasemen Terancam Bhayangkara FC, Ezechiel cs Hadapi Borneo FC Sore Ini

Posisi Persib Bandung di Puncak klasemen Liga 1 Indonesia terancam tergusur Bhayangkara FC. Setelah menang atas PSIS Semarang, Persib menguasai puncak klasemen Liga 1 denga meraih 19 poin. Sama dengan jumlah poin Bhayangkara FC yang juga mengumpulkan 19 poin.

Bhayangkara FC berada di peringkat kedua setelah tergusur Persib usai kemenangan Persib 1 0 atas PSIS Semarang pada laga kemarin, Selasa (26/10/2021). Namun jumlah pertandingan Bhayangkara FC lebih sedikit dari Persib Bandung. Persib Bandung telah melakoni pertandingan Ke 9, sedangkan Bhayangkara FC baru melakoni 8 pertandingan.

Pertandingan Ke 9 Bhayangkara FC melawan Borneo FC akan digelar hari ini, di Stadion Madya Magelang, Rabu (27/10/2021). Kick off pertandingan akan digelar mulai pukul 15:15 WIB. Di klasemen Borneo FC berada di peringkat 12 dengan mengumpulkan 10 poin dari 8 pertandingan.

Mereka telah meraih 2 kemenangan, 4 kali imbang, dan 2 kali kalah. Jika Bhayangkara FC tidak kalah atas Borneo FC, maka otomatis Bhayangkara FC akan merebut kembali posisi puncak klasemen. Dalam catatan pertemuan kedua tim dalam empat pertemuan sebelumnya, Borneo FC tidak pernah kalah atas Bhayangkara FC.

Mereka imbang 3 kali dengan skor 1 1 dan sekali Borneo FC menang dengan skor 3 0 atas Bhayangkara FC. Namun pada pertemuan sebelum empat pertandingan tersebut, Bhayangkara FC menang 2 1 atas Borneo FC pada pertandingan yang digelar di Stadion Stadion Patriot (Bekasi) pada 20 September 2017 lalu. Musim ini, Bhayangkara FC sedang menunjukkan performa yang gemilang. Kecuali melawan Persib Bandung, mereka tidak pernah terkalahkan dalam delapan pertandingan pertama musim ini.

Pertandingan terakhir, Bhayangkara FC menaklukkan Bali United dengan skor 2 1. Borneo FC baru bangkit meraih kemenangan 2 1 atas PSM Makassar setelah dalam 6 pertandingan sebelumnya mereka tak pernah menang. Dua kali mengalami kekalahan termasuk kekalahan 0 3 lawan Tira Persikabo yang mengapit empat pertandingan sebelumnya yang selalu berakhir seri.

Pada waktu yang sama juga ada pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Madura United. Persiraja berada di peringkat terbawah klasemen sementara dari 18 tim peserta Liga 1 dengan meraih 4 poin dari 1 kemenangan dan 1 kali hasil seri dalam 8 pertandingan. Sedangkan Madura United berada di peringkat 13 dengan 8 poin dari 1 kemenangan dan 5 kali imbang dalam 8 pertandingan.

Pada pukul 18:15 WIB nanti ada pertandingan antara Arema vs Persita. Arema sementara ini berada di peringkat 4 klasemen dengan 15 poin. Sedangkan Persita berada di peringkat 9 dengan mengumpulkan 12 poin.

Selanjutnya pada pukul 20:45 WIB, laga dilanjutkan antara PSS Sleman vs Bali United. PSS sleman berada di peringkat 14 dengan 8 poin. Sedangkan Bali United berada di peringkat 8 dengan 12 poin. Striker Ilija Spasojevic sementara ini berada di puncak daftar topskorer Liga 1 dengan 7 gol.

Diikuti oleh 3 pemain yang telah mencetak 6 gol masing masing Youssef Ezzejjari (Persik), Paulo Henrique (Persiraja), dan Ezechiel Aliadjim N'Douassel (Bhayangkara FC).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uncategorized

Timnas Indonesia Tak Diperkuat Elkan Baggott di Piala AFF 2020, Pemain Sudah Minta Maaf, Apa Sebab?

Skuad timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020 dipastikan tidak akan diperkuat pemain Ipswich Town, Elkan Baggot Nama Elkan Baggott belakangan ini memang tengah menjadi sorotan publik Indonesia. Pasalnya, Elkan Baggott dikabarkan sempat menolak panggilan dari timnas Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Mochamad Iriawan, mengatakan Elkan Baggott menolak dipanggil saat Kualifikasi […]

Read More
Uncategorized

Ketenangan Dwi Kuswanto di Persela Lamongan dan Warisan Chairul Huda

Laga Persela Lamongan atas Madura United di BRI Liga 1 2021, bukan hanya persaingan untuk memperbaiki posisi di klasemen, terutama untuk Laskar Joko Tingkir yang berada di peringkat 14 di klasemen sementara. Ini adalah laga yang cukup emosional bagi pemain dan pendukung Persela Lamongan. Karena, tepat 15 Oktober, Persela Lamongan, harus kehilangan legenda mereka Chairul […]

Read More
Uncategorized

Live Streaming Mola TV, Norwich City vs Liverpool di Carabao Cup, Mulai Pukul 01.45 WIB

Berikut adalah live streaming laga Norwich City vs Liverpool di ajang Carabao Cup. Bermain di Carrow Road, Liverpool akan melaksanakan petualangan perdana mereka di Carabao Cup pada hari Rabu (22/9/2021) Pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung di Mola TV dan bisa diakses secara streaming. Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita Laga tengah […]

Read More