Percepatan Bisnis UMKM Melalui Jasa Pembuatan PT oleh EasyLegal

Jasa Pembuatan PT

Di Indonesia, dengan adanya lebih dari 64,2 juta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang dilaporkan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah pada tahun 2021, sektor ini memegang peranan strategis dalam perekonomian nasional. Menanggapi kebutuhan akan legalitas usaha yang seringkali menjadi hambatan bagi UMKM, EasyLegal menyediakan solusi melalui Jasa Pembuatan PT, layanan yang dirancang khusus untuk membantu UMKM dalam memperoleh status hukum yang diperlukan untuk ekspansi usaha mereka.

Menurut Vivi Puspita Dewi, CEO EasyLegal, legalitas berupa PT memberikan beragam manfaat bagi UMKM, mulai dari mempermudah akses ke layanan perbankan, membuka peluang lebih besar untuk mendapatkan proyek-proyek besar, hingga meningkatkan kepercayaan dari para konsumen. “Status hukum sebagai PT secara signifikan mengangkat profil bisnis UMKM, memperkuat kepercayaan dari mitra dan pelanggan,” tutur Vivi.

EasyLegal memudahkan UMKM dalam mendapatkan status hukum PT dengan menyediakan layanan yang bisa diakses sepenuhnya secara digital, memungkinkan UMKM di seluruh tanah air untuk mendirikan PT tanpa kendala lokasi atau waktu. “Kami berkomitmen untuk membawa kemudahan bagi UMKM di semua penjuru negeri dalam mendirikan PT, menjangkau bahkan daerah-daerah terpencil,” ucap Vivi.

Dalam upaya mendukung lebih jauh, EasyLegal mengadakan promosi Legal Festival Special Deals yang memberikan diskon besar untuk layanan pendirian PT dan CV, serta diskon untuk layanan pendaftaran merek, memfasilitasi UMKM untuk menavigasi tantangan legal dengan lebih ekonomis.

Melalui kemitraan dengan Tokopedia, EasyLegal memperluas kemudahan akses ke layanan mereka, menawarkan metode pembayaran yang praktis dan terpercaya bagi pelanggan. Inisiatif ini merupakan langkah penting EasyLegal dalam memperkuat kepercayaan dan kemudahan akses bagi pelanggan.

Menyediakan berbagai layanan termasuk Jasa Pembuatan PT, pembuatan CV, legalisasi perusahaan, dan pendaftaran merek, EasyLegal berambisi untuk menyeluruh memenuhi kebutuhan legal UMKM. “Ambisi kami adalah menjadi pendamping yang andal bagi UMKM, mendukung setiap tahap pertumbuhan mereka dengan solusi legal yang komprehensif,” kata Vivi.

Selain itu, EasyLegal menawarkan sesi konsultasi gratis terkait legalitas bisnis, sebagai bukti dukungan mereka terhadap pertumbuhan UMKM. “Sesi konsultasi gratis kami merupakan manifestasi dari komitmen kami untuk berdiri bersama UMKM dalam menghadapi setiap tantangan legal,” imbuh Vivi dengan antusias.

Dengan strategi yang tailor-made untuk kebutuhan UMKM, EasyLegal berperan tidak hanya sebagai penyedia layanan, namun juga sebagai penggerak maju bagi kesuksesan UMKM di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *