HASIL LIGA ITALIA: Inter KW Gagal Geser AC Milan, Drama 7 Gol Warnai Pembantaian Napoli atas Lazio

Berikut hasil lengkap Liga Italia giornata 32 yang menyajikan sejumlah laga menarik, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. Inter KW alias Atalanta tidak bisa memanfaatkan momentum untuk menggeser AC Milan dari tangga kedua klasemen Liga Italia. Sedangkan drama 7 gol mewarnai pembantaian Napoli atas Lazio yang terhampar di Stadion Sao Poalo.

Atalanta gagal meraup poin sempurna kala melakoni pertandingan tandang ke kota Roma untuk meladeni AS Roma. Terhampar di Stadion Olimpico, duel AS Roma vs Atalanta berakhir lewat skor 1 1. Dua gol yang tercipta pada laga tersebut masing masing dimiliki oleh Bryan Cristante (AS Roma) dan Ruslan Malinovskyi (Atalanta).

Jalannya pertandingan berlangsung panas nan sengit, terbukti dua kartu merah tercipta pada laga bertajuk Grande Partita ini. Roger Ibanez (AS Roma) dan Robin Gosens (Atalanta) harus mandi lebih cepat dari rekan rekannya akibat mendapatkan kartu merah dari pengadil pertandingan. Bagi AS Roma, hasil imbang ini membuat mereka rugi karena harus melorot ke tangga tujuh klasemen lewat koleksi 58 poin

Adapun La Dea julukan Atalanta , meski mampu mencuri satu poin namun anak asuh Gian Piero Gasperini tersebut gagal memanfaatkan momentum. AC Milan sehari sebelumnya yang duduk di tangga runner up menelan kekalahan kandang dari Sassuolo. Atalanta yang baru saja melakukan pertandingan, sebelumnya hanya berjarak dua poin saja. Kemenangan atas Serigala Ibukota bisa membuat Duvan Zapat cs mengambil alih posisi kedua.

Namun sayang, tambahan satu poin membuat La Dea hanya bisa menggeser Juventus dari posisi ketiga dengan koleksi 65 poin. Cristiano Ronaldo dkk harus rela kembali turun ke urutan empat lewat poin 65, bedanya La Dea unggul head to head. Di waktu yang berbeda, Napoli sukses melakukan 'pembantaian' di kandangnya kala menjamu Lazio.

Tersaji di Stadion Sao Paolo, tujuh gol tercipta. Di mana laga Grande Partita antara Napoli vs Lazio berakhir lewat kedudukan 5 2. Masing masing gol kemenangan Napoli dilesakkan oleh Lorenzo Insigne (7' (P), 53'), Matteo Politano (12'), Dries Mertens (65'), dan Osimehn (60'), Adapun Lazio mendapatkan dua gol hiburan lewat kaki Sergej Milinkovic Savic dan Ciro Immobile.

Tambahan tiga poin dibukukan Il Partenopei julukan Napoli membuat mereka kini duduk di tangga lima klasemen dengan koleksi 63 poin. Sedangkan bagi Lazio, kesebelasan asal Roma ini harus tertahan di peringkat ke 6 lewat raihan 58 angka. Sejauh ini posisi puncak klasemen masih dimiliki oleh Inter Milan dengan koleksi 76 poin.

Nerazzurri unggul 10 poin dari rival sekotanya, AC Milan. Jika melihat tren permainan Inter Milan plus enam pertandingan sisa, Romelu Lukaku cs tinggal menunggu waktu saja untuk bisa meraih Scudetto. Sedangkan persaingan akan memanas untuk peringkat kedua hingga lima mengingat selisih poin yang berdekatan.

Hellas Verona 1 2 Fiorentina AC Milan 1 2 Sassuolo Genoa 2 2 Benevento

Spezia 1 1 Inter Milan Crotone 0 1 Sampdoria Bologna 1 1 Torino

Juventus 3 1 Parma AS Roma 1 1 Atalanta Napoli 5 2 Lazio

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uncategorized

Timnas Indonesia Tak Diperkuat Elkan Baggott di Piala AFF 2020, Pemain Sudah Minta Maaf, Apa Sebab?

Skuad timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020 dipastikan tidak akan diperkuat pemain Ipswich Town, Elkan Baggot Nama Elkan Baggott belakangan ini memang tengah menjadi sorotan publik Indonesia. Pasalnya, Elkan Baggott dikabarkan sempat menolak panggilan dari timnas Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Mochamad Iriawan, mengatakan Elkan Baggott menolak dipanggil saat Kualifikasi […]

Read More
Uncategorized

Posisi Persib di Puncak Klasemen Terancam Bhayangkara FC, Ezechiel cs Hadapi Borneo FC Sore Ini

Posisi Persib Bandung di Puncak klasemen Liga 1 Indonesia terancam tergusur Bhayangkara FC. Setelah menang atas PSIS Semarang, Persib menguasai puncak klasemen Liga 1 denga meraih 19 poin. Sama dengan jumlah poin Bhayangkara FC yang juga mengumpulkan 19 poin. Bhayangkara FC berada di peringkat kedua setelah tergusur Persib usai kemenangan Persib 1 0 atas PSIS […]

Read More
Uncategorized

Ketenangan Dwi Kuswanto di Persela Lamongan dan Warisan Chairul Huda

Laga Persela Lamongan atas Madura United di BRI Liga 1 2021, bukan hanya persaingan untuk memperbaiki posisi di klasemen, terutama untuk Laskar Joko Tingkir yang berada di peringkat 14 di klasemen sementara. Ini adalah laga yang cukup emosional bagi pemain dan pendukung Persela Lamongan. Karena, tepat 15 Oktober, Persela Lamongan, harus kehilangan legenda mereka Chairul […]

Read More