Desiree Pajang Foto Pria Lain, Pihak Hotma Sitompul Ibunda Bams Jaga Sikap di Sosial Media

Partahi Sihombing selaku kuasa hukum Hotma Sitompul meminta agar Desiree menjaga sikap di sosial media. Hal ini berkaitan karena Hotma Sitompul juga merasa tak senang dengan perilaku Desiree Tarigan di Instagram beberapa waktu lalu. Saat itu Desiree tengah membalas ucapan ulang tahun kepada seorang laki laki yang dipanggil Vino oleh ibunda Bams itu.

"Masa di Instagram tulis 'happy birthday Mami Toko', 'thank you kok Vino ganteng sampai harus balik dari Surabaya' seperti itu," tutur Partahi Sihombing di kawasan Sunter Jakarta Utara, Selasa (27/4/2021). "Sekarang gini, masalah kepantasan, pantas nggak seorang istri membangga banggakan memuji orang lain di Instagram yang dibaca secara umum ini kan masalah nilai," beber Partahi. Unggahan Desiree itu rupanya membuat Hotma marah karena merasa tak terima istrinya mengunggah foto pria lain.

"Kemudian juga kita mau tambahkan. Ini kan kita ambil dari Instagram Mami Toko," ujar Partahi "Ini juga hal yang membuat kenapa Pak Hotma jadi tidak respect baik kepada istri, baik kepada orang lain," lanjutnya. Foto tersebut sempat beredar di sosial maya dan sempat menimbulkan anggapan bahwa Desiree Tarigan memiliki pria idaman lain.

Pihak Hotma Sitompul buka suara soal tudingan Desiree Tarigan bahwa suaminya itu pelit. Hotma melalui kuasa hukuknya menegaskan bahwa kliennya itu pernah memberikan uang dalam bentuk dolar kepada Desiree. Hal itu sebagai bantahan dari ucapan Desiree yang mengaku bahwa dirinya tak pernah mendapat hadiah dari suami, Hotma Sitompul.

Partahi Sihombing sebagai kuasa hukum Hotma turut memberikan bukti foto yang memperlihatkan Desiree tengah memegang tumpukan uang dolar. "Nih kita mau kasih unjuk nih, ini suami yang pelit nih?" ujar Partahi Sihombing di kawasan Sunter Jakarta Utara, Selasa (27/4/2021). "Ini kah suami yang pelit, ini ulang tahun (Desiree), dolar bergepok gepok dikasih. Jadi masih berani ngomong pelit lagi?" lanjutnya.

Partahi menegaskan bahwa Hotma Sitompul pernah memberikan hadiah tumpukan uang dolar di hari ulang tahun Desiree. Hadiah tersebut berupa dolar yang dibentuk miirp bentuk bunga dan diberikan pada Desiree. Sekedar informasi, selain mengeluhkan masalah nafkah batin, Desiree juga merasa dirinya jarang mendapat hadiah dari suaminya itu.

"Ada nggak suami kayak gini, dikasih hadiah, sampai ratusan ribu US dolar? Tadi tuh bergepok gepok uang seratus ribu US, udah berapa miliar (rupiah) tuh. Jadi jangan sembarangan aja berbicara," sahut Partahi. "Kita lama keluarin, tapi udah keterlaluan, seolah olah dikatakan nggak pernah dikasih apa apa. Nggak minta aja dikasih nih. Ini bukti apa lagi yang kurang?," tegas Partahi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Merasa Kehidupannya Selalu Diganggu Kiki The Potters, Nikita Mirzani Nilai Mantannya Iri

Dibalik kesuksesan kariernya di dunia hiburan, Nikita Mirzani harus menerima pahit getirnya kehidupan dilaporkan ke polisian. Dari sekian banyak laporan polisi yang diterima Nikita Mirzani, sebagiannya ada keterlibatan sang mantan kekasih, Kiki The Potters. Nikita Mirzani tidak tahu apa alasan Kiki The Potters selalu mengganggu dan mengusik kehidupannya meski sudah tidak bersama sekian tahun. "I […]

Read More
Seleb

Apris Devita Ungkap Rasa Khawatirnya Ketika Guntur Triyoga Terpapar Covid-19

Apris Devita mengungkapkan rasa khawatirnya saat suaminya aktorGuntur Triyoga dinyatakan positif Covid 19. Saat itu dirinya dan seisi rumah langsung panik ketika Guntur dinyatakan positif. Sebab, di rumah anak anak mereka masih berusia 6 bulan. "Shock sampai semua panik, orangtua juga, kan khawatir ada baby juga," kata Apris Devita di kawasan Cakung Jakarta Timur, Rabu […]

Read More
Seleb

Sinopsis Film Hummingbird (Redemption): Aksi Jason Statham Malam Ini di Bioskop Trans TV

Berikut adalah sinopsis Film Hummingbird (Redemption) yang tayang malam ini, Rabu (17/6/2021) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. Film yang disutradarai oleh Steven Knight ini mengisahkan tentang seorang mantan tentara pasukan khusus yang menavigasi dunia kriminal London. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Jason Statham. Dalam laman resmi IMDb , Film Hummingbird (Redemption) berhasil […]

Read More