Big Sale Mobil Toyota Raize !

Toyota Raize adalah salah satu model mobil SUV Toyota. Bermodelkan SUV 5 pintu ini merupakan hasil produksi Toyota yang bekerjasama dengan Daihatsu, dimana produk yang dijual oleh Daihatsu bernama Daihatsu Rocky.

Merk Toyota Raize sendiri pertama kali dipasarkan di negara asalnya, Jepang, pada tahun 2019. Walaupun Toyota Raize menggunakan platform yang sama dengan Daihatsu Rocky, namun ada perbedaan yang terletak pada eksterior kedua mobil tersebut. Bentuk gril depan Toyota Raize memang lebih mirip dengan Toyota CH-R, sedangkan Daihatsu Rocky memiliki desain gril yang mirip dengan Datsun Go.

Dalam beberapa tahun ini mobil Raize memiliki banyak promo. Promo Raize terbaru cukup mengejutkan karena harganya turun drastis.

Berapa harga promo mobil Raize?

Harga Toyota Raize di Jakarta mulai dari Rp 225,95 Juta untuk varian paling bawah 1.2 G MT, sementara varian tertinggi 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dihargai Rp 294,85 Juta. Cek promo raize terbaik hari ini 27 Januari 2022 dengan uang muka mulai dari Rp. 19,08 Juta, Cicilan dari Rp. 5,67 Juta (60x). Anda bisa mengunjungi Dealer Toyota di Jakarta  untuk mendapatkan penawaran terbaik. Toyota Raize terdapat 6 varian di Indonesia :

Yuk simak harga beserta harga promo Raize Jakarta:

Raize Varian Harga dan Promo

Harga Raize 1.2G CVT | Rp 240,75 Juta (OTR)

DP(mulai dari) Rp 19,08 Juta

Cicilan Rp 5,67 Juta

Tenor 60 Bulan

Harga Raize 1.0 Turbo G MT | Rp 245,25 Juta (OTR)

Uang Muka (mulai dari) Rp 21,99 Juta

Cicilan Rp 5,35 Juta

Tenor 60 Bulan

Harga Promo Raize 1.0 TURBO G MT

Jenis 1.0 Turbo G CVT | Rp 260,15 Juta (OTR)

DP(mulai dari) Rp23,97 Juta

Cicilan Rp 5,66 Juta

Tenor 60 Bulan

Nah itulah harga promo mobil Raize terbaru kali ini.

Mobil Raize populer karena memiliki banyak keunggulan. Berikut beberapa keunggulan mobil Raize:

Spesifikasi Dimensi Dimensi Toyota Raize

Sebagai mobil dengan kategori SUV, Raize memiliki dimensi bodi yang tidak terlalu berbeda dengan SUV lainnya. Meski tampil kompak dan gagah, Raize hanya memiliki dimensi 4.030 mm, sedikit lebih kecil dari SUV biasa. Kemudian lebar mobil ini mencapai 1.710 mm dan tingginya 1.635 mm. Jarak sumbu roda Toyota Raize 2.525 mm, lalu tapak 1.475 mm, sedangkan tapak belakang 1.470 mm.

Spesifikasi Suspensi & Rem

Seperti kebanyakan mobil, Toyota Raize mengandalkan MacPherson Strut sebagai suspensi di bagian bawah. Suspensi jenis ini sangat umum di sebagian besar mobil yang ada di pasaran Indonesia, karena suspensi ini memiliki harga yang terjangkau dan suku cadang yang mudah ditemukan. Sedangkan di bagian belakang, Raize menggunakan torsion beam, suspensi yang diketahui memiliki bobot lebih ringan dibandingkan jenis suspensi lainnya.

Spesifikasi Velg & Ban

Ada 2 perbedaan ukuran penggunaan velg pada Toyota Raiz yaitu Raize 1.0 turbo menggunakan velg dengan diameter 17 inci dan ukuran ban 205/60R17, sedangkan untuk Toyota Raize 1.2 G velg yang digunakan sedikit. lebih kecil dari ukuran Raize 1.0 Turbo yaitu velg 16 inci dengan ukuran ban. 205/65R16. Untuk jenis ban yang digunakan pada kedua varian tersebut sama dengan ban radial yaitu ban yang terbuat dari bahan dasar serat baja sehingga lebih awet dan lebih tahan goncangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Otomotif

Cara Mengatasi Body Roll Pada Mobil yang Perlu Anda Ketahui

Memiliki kendaraan pribadi berarti Anda harus bersedia meluangkan waktu untuk melakukan pemeliharaan. Pasalnya, jika didiamkan begitu saja, kendaraan Anda bisa menghadapi banyak masalah. Tentunya, Anda tidak ingin melihat mobil kesayangan Anda, yang dibeli dengan memanfaatkan promo Pajero terbaru mengalami masalah ketika dikendarai, bukan? Nah, salah satu masalah yang kerap muncul pada kendaraan adalah body roll. […]

Read More