4 Tempat Makan Romantis di Jogja Recommended

tempat makan romantis di jogja ada banyak sekali yang bisa menjadi pertimbangan. Jogjakarta memang selalu menjadi tujuan para pasangan yang ingin memberikan kesan romantis pada kekasihnya. Ada berbagai tempat makan yang sangat indah di Jogja dan cocok untuk menjadi tujuan bersama pasangan.

Ya, kota satu ini tidak hanya dikenal dengan destinasi wisata alamnya saja, untuk yang sedang mencari tempat makan super romantis, beberapa daftar ini bisa menjadi pertimbangannya. Apa saja itu?

Tempat Makan Romantis di Jogja

1. Agenda Resto & Vibes

Cari resto dan cafe yang aman di kantong? Cobalah ajak pasangan tercinta ke Agenda Resto & Vibes. Cafe satu ini memiliki interior indah dengan tanaman hidroponik yang akan membuat wisatawan menjadi betah. Setiap meja makan dihiasi dengan pot bunga. Meja khusus untuk pasangan juga didekorasi menghadap jendela dan kursinya sengaja dibuat berdekatan.

Tidak hanya tempatnya yang romantis, menu makanan di cafe dan resto ini juga enak. Tempat makan romantis ini buka mulai 14.00 – 22.00 WIB dan bisa Anda kunjungi di Jl. Prawirotaman tepatnya di nomor 16, Brontokusuman, Mergangsan.

2. Bale Raos Restaurant

Ingin makan bak sultan di kerajaan dengan pasangan tercinta? Cobalah untuk ke Bale Raos Restaurant! Restoran satu ini mempunyai desain interior yang dibuat seperti Keraton Jogjakarta yang amat megah. Tidak hanya ruangannya yang megah, bahkan sajian makanannya pun mewah.

Anda juga bisa makan berbagai menu khas keraton, salah satunya adalah Singgang Ayam. Ada juga berbagai makanan ala Jogjakarta dan khas Jawa lainnya. Ada dua pilihan tempat untuk makan di sini, yakni indoor dan outdoor. Makan di sini membuat Anda sejenak menjadi raja dan ratu. Bale Raos Restaurant buka 11.00 – 21.00 WIB dan bisa dikunjungi di Jl. Magangan Kulon, Panembahan, Kraton.

3. Nanamia Pizzeria

Ingin makan dengan masakan Italia di Jogja namun dibalut suasana yang romantis? Datang saja ke Nanamia Pizzeria! Kalau sedang di sini, maka cobalah untuk pesan pizza dengan rasanya yang masih khas Italia dengan rasa Molto Gusto.

Restoran ala Italia ini memang menyediakan tempat romantis untuk pasangan dan siapapun bisa kok makan di sini. Kalau malam hari, suasana di restoran akan semakin romantis. Pemilik juga menyediakan meja kayu untuk barbeku-an. Restoran Italia yang buka setiap 10.00 – 22.00 WIB ini berada diĀ  Jl. Tirtodipuran nomor 1, Mantrijeron.

4. Roux Kitchen and Bar

Ingin makan malam romantis di Jogja sambil menatap indahnya pemandangan kota? Cobalah pergiĀ  ke sebuah restoran bernama Roux Kitchen and Bar yang lokasinya ada di lantai 8 dan 9 Grha Eklin. Restoran satu ini mempunyai interior yang eksotis dengan tema kubus.

Makan di sini, Anda bisa melihat cantiknya kota Jogja dari atas. Apalagi menu makanan yang disediakan di restoran ini juga enak. Mau berkunjung ke Roux Kitchen and Bar? Datanglah setiap 12.00 – 21.00 WIB di Jl. Suroto nomor 3, Kotabaru, Gondokusuman.

Makan malam romantis sambil menyaksikan pemandangan kota Jogja atau tari mandalika, pastikan 4 nama tempat di atas menjadi pilihannya. Tempat makan romantis di Jogja yang ada di atas sangat cocok untuk pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *